Hasil Survey Standar Gaji Tenaga Kerja di Indonesia 2017

 
 





Trend Perekrutan di Indonesia
Indonesia sebgaia negara yang terus berkembang, saat ini telah menjadi salah satu dari 15 negara dengan ekonomi terbersar di dunia, dan berkurangnya jumlah tenaga kerja terkwalifikasi khususnya di level menengah akan terus berlanjut di tahun 2017.

Dibeberapa industri dan area kerja, seperti di bidang IT, company compliance dan pemasar digital, kenaikan gaji 40% akan menjadi hal yang umum.

Dengan bertumbuhnya kebutuhan akan kandidat yang terkwalifikasi, penyesuaian struktur penggajian akan selalu mengikuti dan proses perekrutan tenaga kerja yang sesuai akan tetap menajdi tantangan di tahun 2017, khususnya pada perusahaan multinasional dan pekerja diperusahaan yang bergerak di lepas pantai.

Dengan keaadan itu, perusahaan perusahaan yang melakukan proses perekurtan secara komprehensif, tepat waktu dan dengan efisiensi yang baik yang mungkin mampu dengan sukses mengindentifikasi kandidat yang dikehendaki.

Setiap tahun, diawal tahun, Kelly Services akan mengkompilasi sebuah Employment Outlook dan Panduan Gaji, alat referensi yang komprehensif tentang tren gaji, jabatan dan prospek kerja di berbagia industri.

Rentang gaji adalah indikasi dari transaksi yang sebenarnya antara pengusaha dan karyawan dan merupakan refleksi dari pasar. Hasil survey dibuat dan disajikan dalam format yang mudah dibaca.

Cari tahu lebih lanjut tentang rentang gaji untuk berbagai posisi di berbagai macam industri di Indonesia:

Download disini : http://lyink.net/salary-survey-2017
Show Comments

TOP-LEFT ADS

MAIN MENU

Copyright © 2021

EBDBI Publishing Networks